Samsung Note 7 - Setelah turun sampai di rumah orang-orang dan mobil-mobil, dan hampir menjadi dilarang naik penerbangan oleh Federal Aviation Administration, orang akan berpikir bahwa Samsung telah cukup menderita untuk belajar pelajaran. Mereka memang agak dimediasi situasi ketika mereka menawarkan penuh uang kembali atau penggantian ponsel menawarkan kepada pelanggan mereka, dan akhirnya mulai pengiriman dari penggantian perangkat sebagai pengganti.

Tapi tampaknya seolah-olah mereka hanya tidak bisa istirahat, karena setelah pengiriman lebih dari setengah dari 1 juta mengingat perangkat setelah mengoreksi penasaran kasus ponsel meledak, mereka sekarang memiliki masalah baru di tangan mereka.

Isu Baterai Samsung Note 7 Panas


Samsung Note 7
Di Korea Selatan, ada berbagai laporan dari konsumen menghadapi masalah dengan mereka "diperbaiki" penggantian perangkat. Korea selatan jaringan berita YTN berlari laporan bahwa Catatan 7 pengganti telah overheating dan pemakaian sangat cepat, banyak kemarahan dan frustrasi dari pelanggan. juru bicara Samsung mengatakan kepada WSJ bahwa masalah yang dilaporkan adalah "sama sekali tidak berhubungan dengan baterai" dan "kasus-kasus terisolasi" karena masalah tidak dapat dihindari dalam produksi massal.


Ini tak terhitung banyaknya masalah yang membuat orang berpikir tentang membeli Catatan 7 di tempat pertama. Telah ada laporan oleh Bloomberg bahwa Samsung bergegas Catatan 7 rilis hanya untuk mengalahkan Apple yang "membosankan" iPhone 7 ponsel. Dan mengingat semua kekacauan dan krisis ponsel ini telah menyebabkan, cerita ini tampaknya masuk akal. Berbicara tentang diri sendiri!

Samsung Note 7
Samsung untuk menebus kesalahan (lagi) untuk ponsel mereka dan harus meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin ada basis pelanggan yang cukup besar untuk tahun-tahun berikutnya S8 atau Note 8. Dan untuk Catatan 7, tampaknya seperti itu akan gagal untuk baik sekarang!

Apakah anda memiliki masalah dengan Samsung Note 7? Marilah kita tahu di komentar' bagian di bawah ini!

Source:
http://www.androids.id/
http://wonderfulengineering.com/