Informasi Aplikasi dan Gadget Terbaru

Minggu, 21 Mei 2017

Cara Buka Blokir Internet Positif Android Paling Mudah 2017

Cara buka blokir internet positif Android - Di jaman yang serba online ini mengakses internet di Indonesia bukanlah hal yang sulit lagi. Cara buka blokir internet positif Android lebih mudah dibanding untuk PC. Dengan adanya berbagai macam operator seluler yang menawarkan jasa internet, tentu kalian bisa dengan mudah mengakses berbagai macam situs dari dalam maupun luar negeri langsung dari Android kalian.

Menghilangkan internet positif memang perlu untuk kenyamanan kalian terkadang hal ini terdapat pada google chrome yang mengganggu para pengguna internet. Banyak situs-situs bagus yang sudah diblokir pemerintah dengan beragam alasan. Bahkan di Indonesia banyak situs bersih yang dianggap mengandung hal-hal yang “plus-plus”.

Namun kalian jangan khawatir, karena di Play Store banyak bertebaran aplikasi buka blokir internet positif. Untuk mengatasi hal itulah artikel ini dibuat. Kami akan membahas aplikasi terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membuka blokir internet.

Aplikasi Cara Buka Blokir Internet Positif Android 2017

Cara buka blokir internet positif Android
  • Psiphon
Perangkat lunak pertama dalam daftar kali ini yang bisa membantu penggunanya untuk bisa mengakses situs web dan layanan yang disensor, diblokir atau tak tersedia dengan mudah kapanpun dan dimana saja. Psiphon merupakan Aplikasi cara buka blokir internet positif android dengan cepat dalam layanan terbuka, tanpa peduli pengaman dan perlindungan yang dipasang. Fitur yang tersedia antara lain, mampu mengetahui berapa banyak data yang telah digunakan dalam catatan statistik, gratis untuk penggunaan pribadi, mudah untuk diaplikasikan pada perangkat ponsel, hingga protokol yang dipilih secara otomatis untuk memberi kemampuan menerobos yang efektif dan handal setiap saat, serta terintegrasi tinggi.
  • Cloud VPN
Cara buka blokir internet positif Android di Google Chrome dan browser lainnya pada perangkat Android secara cepat adalah dengan Cloud VPN. Koneksi dari metode VPN dengan satu kali klik untuk memotong dan membuka semua situs yang diblokir atau disensor dengan sangat mudah. Cloud VPN memberikan pengalaman unblock semua aplikasi dan situs web, bahkan melewati firewall dan filter Internet secara mengagumkan. Sangat ideal untuk negara yang rawan akan proteksi dunia maya, dan bisa menjadi seperti layaknya layanan proxy untuk memotong situs yang terblokir. Bekerja dengan segala macam koneksi data, serta mampu menyembunyikan IP pribadi sebagai anonim. Sangat sederhana, hanya dengan satu ketukan dengan Cloud VPN.
  • Hotspot Shield VPN Proxy
Perangkat lunak VPN teratas dalam pencarian Google Play Store yang banyak diunduh lebih dari 10 juta orang serta sudah terjamin kemudahan yang diberikan untuk membuka situs yang di proteksi. Banyak cara buka blokir internet positif android tanpa aplikasi, akan tetapi bagaimana jika menggunakan Hotspot Shield VPN Proxy untuk mengatasinya? Dengan antarmuka yang ramah dan juga penggunaan yang mudah, membuatnya menjadi salah satu aplikasi terbaik. Selain itu, Hotspot Shield VPN Proxy juga menawarkan fitur canggih berupa enkripsi HTTPS dengan tingkat keamanan yang sangat baik untuk mengamankan sambungan jaringan pada saat mengakses Internet, tanpa harus takut kepada penyadap atau pencuri data. Dengan perangkat ini, pengguna juga bisa mengakses website atau apps yang diproteksi dengan akses yang tak terbatas untuk sebuah layanan mobile.
  • Unblock Sites
Ada satu lagi cara buka blokir internet positif Android yaitu dengan menggunakan zero-configuration dari Unblock Sites. Gunakan untuk berselancar tanpa batasan, menyembunyikan alamat IP pribadi, mengamankan koneksi Internet, menyembunyikan history penelusuran yang telah dijelajahi pada halaman web, serta melindungi identitas online tanpa firewall. Tidak seperti web proxy gratis lain, Unblock Sites tidak mempunyai pop-up atau iklan pada setiap laman yang dibuka. Karena keunggulannya inilah aplikasi ini mampu menjadi sebuah pesaing yang cukup diperhitungkan oleh perangkat dengan kegunaan serupa. Dan satu hal lagi, aplikasi ini mampu mengurangi penggunaan data plan tanpa ada batasan bandwidth, membuatnya semakin ramah kepada pengguna.
  • Rocket VPN
Untuk membuka situs yang diblokir, JalanTikus menggunakan aplikasi bernama Rocket VPN. Jika kebanyakan aplikasi VPN membutuhkan akses root saat ingin menggunakannya, aplikasi Rocket VPN ini bisa kalian gunakan tanpa membutuhkan akses root. Dengan cara buka blokir internet positif android yang satu ini kalian juga bisa ubah negara tujuan aplikasi Rocket VPN ini. Mulai dari VPN Singapore, Japan, United Kingdom (UK), United States (US), Netherlands, Sweden, dan Czech Republic.(Baca Juga: Game Android Menghasilkan Uang Rupiah Bikin Kaya)

Keren kan aplikasi cara buka blokir internet positif Android di atas? Kalian sekarang sudah bisa akses situs diblokir internet positif langsung dari Android kalian tanpa root dengan mudah.

Sumber: https://www.androids.id/aplikasi-android-buka-blokir-internet-positif/

Cara Buka Blokir Internet Positif Android Paling Mudah 2017 Rating: 4.5 Posted By: Sabian

0 komentar:

Posting Komentar