Informasi Aplikasi dan Gadget Terbaru

Kamis, 25 Mei 2017

Game Sepak Bola Android Terbaru dan Terbaik 2017

Game Sepak Bola Android Terbaru

Game Sepak Bola Android Terbaru 2015 Google Playstore

  • PES 2014 PSP / PES 2012 Android 
Sesudah launcing buat platform lain seperti Xbox, Computer, Playstation & pilihan yang lain, saat ini giliran PES 2017 buat android. PES 2017 ada sekian banyak yg pemain up to date data serta-merta dari PES 2017. Kamu bisa pilih tepat bersama kemauan Kamu. Dalam seri ini pemain saja dari club yg tidak sama atau negeri dari seri pada awal mulanya. Tidak Cuma itu, feature pun sudah diperbaiki atau dimaksimalkan jadi tambah baik. Rival dari FIFA 14 mempunyai grafis yg lebih baik dari seri diawal mulanya. diluar itu ada pula feature penambahan di PES 2017, maka kualitasnya tak jauh tidak serupa dgn platform lain.

Pemain yg ada dalam seri ini tidak sama dari PES 2013 buat android seri. Kalau Kamu telah mempunyai file apk dari pemain PES diawal mulanya sehingga Kamu bakal meng-update bersama mengunduh up date data 2016-2017 pemain. Dalam PES 2017 Kamu dapat merasakan kegembiraan dalam main-main permainan sepak bola. Grafik menciptakan di rumah dalam main-main ini permainan . terkecuali itu, game ini dimainkan bersama tidak tersendat kepada android. Joystick & tombol di monitor maka Kamu merasa android cahaya lebih gampang utk mengontrol bola. Keakuratan arah, & kemampuan yg teramat berpengaruh dalam permainan menendang.
  • FIFA 2017 
Fifa 14 salah satu game paling ternama besutan EA electronic. Game yg amat sangat berhasil di Komputer & console game ini seperti PS, Xbox, & Nintendo saat ini hadir pula di piranti Android. Mirip dgn version Computer, Fifa 14 di Android menghadirkan dampak gambar yg teramat memukau, lebih-lebih dgn lisensi nama pun club menciptakan game ini terasa seperti main-main sepakboa original. Fifa 14 ini sedia dengan cara free buat didownload di Google Play store, cuma saja utk memainkan semua fiturnya, Kamu diharuskan login di situs Origin pula butuh menyiapkan card credit buat membayarnya.
  • Real Football 2017 
Real Football 2017 yaitu Game Android Sepak Bola besutan Gameloft, game ini benar-benar cuma ternama di kalangan kastemer telepon selular sewaktu ini. sesudah hadir terhadap piranti Java & symbian, saat ini Real Football pun mendarat di Android, cuma saja apabila di bandingkan dgn FIFA 2017 milik EA, Real football ini kalah telak, baik dari sudut detil, teknik ataupun grafisnya tetap kurang halus. Terlebih Real football tidalk mempunyai lisensi nama nama pemain & club, maka game yg kita mainkan seperti club planet lain : ).

Kelebihan game ini yakni full cuma-cuma & ukurannya pass mungil bila di bandingkan dgn FIFA merupakan 800 MB. Di Sayangkan, Kamu mesti mempunyai koneksi yg stabil & berlangsung di Jaringan3G utk memainkannya.

Game Sepak Bola Android Terbaru dan Terbaik 2017 Rating: 4.5 Posted By: Sabian

1 komentar: