Informasi Aplikasi dan Gadget Terbaru

Kamis, 25 Mei 2017

Game Android menghasilkan uang rupiah, bikin kaya!!!

Game Android menghasilkan uang rupiah - Game bisa jadi hiburan yang sangat menyenangkan. Namun, dari sekian banyak pengguna Android yang kecanduan bermain game pada smartphone mereka sampai akhirnya menghabiskan uang jutaan rupiah untuk membeli item-item penting dalam game tersebut agar bisa naik level dengan cepat. Bagaimana kalau game Android menghasilkan uang rupiah saja yang kalian mainkan.

Kalau sudah kecanduan bermain game memang seperti itu. Keluar uang berapapun tidaklah terlalu dipusingkan asal bisa dengan cepat menaikan level game. Padahal andai saja kalian mau berpikir sedikit lebih jauh lagi, kalian justru akan menghasilkan uang yang tidak sedikit.

Terus, apa memang ada game Android menghasilkan uang rupiah? Bukankah game itu memang diciptakan untuk menghabiskan uang kita? Jawabanya adalah ada, bahkan banyak sekali. Baiklah, berikut beberapa game yang menghasilkan uang rupiah.

Daftar game Android menghasilkan uang rupiah

Game Android Menghasilkan Uang Rupiah bikin kaya
  • Vainglory
Kalau kalian senang bermain game berjenis MOBA, seperti DotA 2 di PC, maka kalian pasti suka juga dengan Game Android menghasilkan uang rupiah yang satu ini. Vainglory memang merupakan game MOBA paling populer di Android. Bahkan bersama Clash of Clans, Vainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store.

Nah, siapa yang nyangka kalau Vainglory juga bisa kalian gunakan sebagai game Android menghasilkan uang rupiah. Caranya, kurang lebih sama dengan Clash of Clans. Yaitu dengan menjual akun ID Vainglory, jasa pembelian ICE, serta mengikuti turnamen Vainglory.

Vainglory memang sedang berusaha meningkatkan popularitas mereka, serta ingin game MOBA Android tersebut masuk ke ranah e-sport profesional di Asia Tenggara. Hadiah yang ditawarkan dalam turnamen ini juga sangat menggiurkan. Yaitu sebesar 80.000 dolar Amerika, atau setara lebih dari 1 miliar rupiah! Seorang gamer asal Indonesia bernama Sudons juga sudah tergabung dalam tim Vainglory terbaik di dunia, yaitu Hunters.
  • Whaff Rewards
Sebuah Game Android yang Menghasilkan Uang yang menyediakan sebuah imbalan berupa metode unik tersendiri dengan tawaran uang secara otomatis. Caranya sangatlah mudah karena hanya dengan menginstall dan masuk ke dalam aplikasi untuk diberikan sebuah misi, dimana misi tersebut mengharuskan pengguna untuk mendownload beberapa aplikasi lain untuk mendapatkan tunai lewat Paypal hingga lebih dari 10 dollar. Temukan kartu hadiah dan raih penghargaan setiap harinya dengan aplikasi ini. (Baca juga: Game Strategi Android Tanpa Internet)

Jadi tunggu apalagi ini kesempatan bagi kita mendapatkan uang tambahan hanya dengan menambah kegunaan smartphone, lumayan kan kita bisa dapat 3 – 10 dolar per hari. Memang terlihat sedikit, tapi jika diakumulasikan selama sebulan kan lumayan juga. Untuk mendownload bisa langsung ke Google Play Store.
  • Tapporo 
Setelah sukses dengan web lebih dari 500.00 dolar pembayaran, kini Tapporo hadir untuk menjadi Game Android menghasilkan uang rupiah. Dengan aplikasi ini user bisa mendapatkan beberapa kemudahan dari beberapa brand terkenal layaknya Google Play Gift Card, Amazon Gift Card, Cash Paypal, hingga Facebook Credits. Dengan hanya menonton video, download aplikasi dan lainnya, gamer akan mendapat imbalan berupa ORO koin yang bisa ditukar menjadi dollar dengan mudah dan gratis. Jadilah dihargai, kapan saja. It’s Tapporo.

Ada kelebihan dari Aplikasi penghasil uang Tapporo dari pada yang lainnya, dimana pada aplikasi Tapporo lebih banyak tawaran instal aplikasi dan komisinya pun lumayan antara 0,1 dolar sampai 1 dolar, hampir sama dengan aplikasi penghasil uang Whaff. Terus di aplikasi Tapporo juga ada iklan video dimana kalo kita tonton video tersebut akan mndapatkan komisi. Berbeda dengan aplikasi pnghasil uang lainnya.
  • Clash of Clans
Mungkin dari list sebelumnya, Game Android menghasilkan uang rupiah ini yang termasuk menyenangkan untuk dimainkan ketimbang game tadi yang hanya fokus pada perintah aplikasi. Mungkin terdengar asing, bisakah game dengan genre strategi ini dapat meraup penghasilan hanya dengan berperang melawan musuh. Clash of clans merupakan permainan yang dimainkan secara online untuk membangun sebuah kerajaan yang harus dilindungi serta melawan musuh yang berniat untuk menyerang. Mengupgrade item yang ada serta meningkatkan level menjadi lebih tinggi, membuat game ini menjadi sangat populer. Bergabung dengan sebuah guild untuk bertarung bersama dan jika ingin mendapatkan tunai, bisa dengan menjual kepada penikmat COC lain dengan harga yang bervariasi.

Harga jual akun Clash of Clans untuk setiap akun berbeda-beda. Yang mempengaruhi perbedaan harga jual akun Clash of Clans adalah spesifikasi akun ID Clash of Clans. Spesifikasi akun ID Clash of Clans tersebut meliputi level akun, level Town Hall, level pasukan, level bangunan (defense), jumlah builder, jumlah Gems, serta beberapa dekorasi lainnya.

Untuk akun ID Clash of Clans Town Hall 1 – 5 belum terlalu berharga. Karena untuk Town Hall 1,Town Hall 2, Town Hall 3, Town Hall 4 dan Town Hall 5 pembuatannya hanya membutuhkan waktu kurang dari sebulan dan harga bangunan, pasukan, juga wall-nya tidak terlalu mahal.

Menyenangkan sekali bukan? Bisa menyalurkan hoby sekaligus mendapatkan uang. Makannya, jangan bermain game hanya untuk senang-senang saja. Buang-buang waktu. Lebih baik manfaatkan hoby bermain Game Android menghasilkan uang rupiah. Siapa tahu saja kalian bisa jadi jutawan gara-gara main game seperti para gamer profesional.

Sumber:
https://www.androids.id/game-android-yang-menghasilkan-uang/

Game Android menghasilkan uang rupiah, bikin kaya!!! Rating: 4.5 Posted By: Sabian

0 komentar:

Posting Komentar