Informasi Aplikasi dan Gadget Terbaru

Kamis, 25 Mei 2017

Game Strategi Android Tanpa Internet Paling Seru

Game Strategi Android Tanpa Internet - Game Android strategi offline terbaik untuk android offline tanpa butuh data koneksi internet paling seru gratis terbaru 2016. Game fantasi strategi tanpa internet terbaru sekarang telah ada di Android untuk Smartphone dan Tablet! Bersiaplah mengarungi petualangan epik untuk mempertahankan kerajaan kalian terhadap kawanan penjahat Orc, troll, penyihir jahat dan iblis jahat lainnya dengan menggunakan menara, sihir ataupun kekuatan tempur pasukan kalian.

Tempat pertempuran yang berbeda-beda seperti di hutan, pegunungan dan kota mati yang telah hancur. Menyesuaikan game strategi android tanpa internet bertahan kalian dengan meningkatkan kekuatan menara kalian. Hujani musuh kalian dengan kekuatan sihir, peluru dan panah. memanggil bala bantuan, perintah tentara Kalian, merekrut prajurit elf dan menghadapi monster legendaris dan menyelesaikan quest untuk menyelamatkan Kerajaan dari kekuatan kegelapan.

Game Strategi Android Tanpa Internet

Game Strategi Android Tanpa Internet
  • Hills of Glory 3D
Hancurkan dan hadang musuh-musuh kalain di medan perang. Buktikan kehebatan dan keterampilan strategi kalian dan kumpulkan hadiah. Game Hills of Glory 3D menyediakan permainan yang multi-touch serta dengan grafis 3D yang bisa dibilang menakjubkan. Hills of Glory 3D merupakan sebuah permainan tower defense yang mengusung konsep 3D. Game ini dikembangkan oleh AMA Ltd. Para pemain wajib mempertahankan bunkernya terhadap para gerombolan musuh dengan persenjataan militer dari WW2.
  • Defend Your Life
Mengambil latar belakang tubuh manusia sebagai tempat peperangan antara bakteri jahat yang meracuni tubuh. Kalian berperan sebagai komkaliann system immune yang berjuang membasmi bakteri-bakteri jahat . Bakteri tersebut akan berusaha melewati sistem pertahanan yang kalian buat. Gunakan berbagai macam kombinasi tower dalam menghadapi gerombolan musuh. Berpikirlah taktik dalam bertahan dengan sekuat mungkin, membangun dan meng-upgrade menara dan senjatanya, memperkuat pasukan, melengkapi mereka dengan upgrade khusus dan memusnahkan musuh dengan kekuatan yang hebat. Kalian dijamin pasti menikmati game strategi Android tanpa internet ini.
  • Bugs Invasion 3D
Hari-hari yang kelam telah datang. Setelah perjalanan panjang dan perburuan harta karun, kalian akan terjebak dalam dalam penjara dewa yang terlupakan. Penjara yang penuh dengan hama-hama raksasa. Mengambil pedang kalian dan pimpin pasukan kalian keluar dari ruang bawah tanah dengan membantai semua serangga jahat yang menghalangi jalan keluar kalian! (Baca juga: Game Horor Android Offline Terbaik)
  • Jet Run City Defender
Menjadi pilot pesawat jet dan menghalau gelombang makhluk asing yang menyerbu dalam kecepatan tinggi. Beraksilah dalam Game Strategi Android Tanpa Internet bertema endless runer ini. Terbang dengan cepat, hancurkan musuh dan melewati gedung pencakar langit untuk melawan invasi musuh dan melindungi kota. Jet Run: City Defender memungkinkan pemain manuver jet tempur futuristik melalui sebuah kota metropolis modern terbang pada ketinggian rendah dan kecepatan super sonic.

Terbang melalui lorong-lorong sempit, ledakan api melalui bangunan dan naik lebih tinggi melalui gedung pencakar langit,  membongkar gelombang musuh baru untuk menantang keterampilan dan reflek kalian. Tekan layar smartphone kalain dan terbangkan jet tempur melalui jalan-jalan Kota dan saksikan mereka meledakkan musuh menjadi jutaan piksel!
  • Zombie Harvest
Game Strategi Android Tanpa Internet Ini bukanlah hanya salah satu dari game yang bertema “membunuh zombie”. Tapi, memang sebagian besar permainan adiktif dan menantang adalah game tentang perburuan zombie. Game ini telah menambahkan beberapa macam sayuran sehat nan menyenangkan untuk dijadikan pasukan. Apakah kalian siap untuk menemukan kisah tentang sayuran terkuat dalam pertempuran melawan zombie. Bermain di Zombie Harvest parodi sarkastis mobile game populer, dengan twist. Ada sayuran yang hidup damai, bebas dan santai. Nah, Kalian tahu, ada paprika, labu, dan hal-hal seperti itu. Tiba-tiba… Beberapa zombie menjijikkan serakah berencana untuk mencuri benih sayuran mentimun!
  • Great Big War
Mendapatkan saran militer dari jendral yang konyol, bisakah kalian bertempur dengan cara melewati jalan kampanye dikemas ini benar-benar besar militer. Kalian sudah memiliki banyak unit untuk bermain dengan, meliputi darat, laut dan udara tempur. Berhati-hatilah meskipun, ini pasukan kartun lucu yang tidak tepat “hal-hal yang benar.” Dan masih ada lagi Multiplayer. Kalian dapat Lulus & Play pada satu perangkat, atau bergabung dengan komunitas online berkembang kami, bermain head to head dengan kecepatan yang cocok untuk kalian.

Itulah beberapa Game Strategi Android Tanpa Internet yang bisa kalian mainkan. Coba saja, keseruannya tak mengalahkan game strategi PC offline yang biasa kalian mainkan.

Game Strategi Android Tanpa Internet Paling Seru Rating: 4.5 Posted By: Sabian

0 komentar:

Posting Komentar