Informasi Aplikasi dan Gadget Terbaru

Kamis, 25 Mei 2017

Game Horor Android Offline Terbaik Terseram Wajib Coba

Game Horor Android Offline - Anda mempunyai HP Android dan berencana untuk memainkan game horor ?. Sepertinya memang game horror dibeberapa tempat download sudah menjamur seperti halnya di play store, ada banyak judul game yang ada disana. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi bagi anda yang ingin mendownload Game Horor Android Offline, disini ada beberapa game Android bergenre horror yang bisa anda download dan anda mainkan, ada beberapa judul game.

Tampaknya memang kalau kita mendengar kata “horror” sudah pasti perasaan kita menjadi tidak enak, campur aduk menjadi satu. Apalagi bagi kamu yang jiwanya penakut, sudah pasti tidak tertarik dengan game yang seperti ini. Saya ingatkan saja, game ini khusus untuk anda yang bernyali tinggi, bagi anda yang tidak bernyali tinggi jangan mencoba-coba untuk memainkan game horror ini. Penasaran apa saja ? mari simak selengkapnya Game Android Horor dibawah ini.

Game Horor Android Offline Terbaik

Game Horor Android Offline Terbaik

  • The Slender Man and Slendrina series
Dan kita sudah masuk ke urutan ke 10, dimana pada urutan kesepuluh ini ada game horror yang terbilang paling awal di Android, yakni game seri Slender Man. The Slender Man and Slendrina akan bercerita dimana anda akan menjelajahi beberapa tempat yang tidak seharusnya untuk dijelajahi. Pada game ini anda nantinya akan diiikuti oleh sosok misterius dan akhirnya akan  terbunuh oleh Slender Man atau Slendrina tergantung pada judul apa anda bermain. Anda dapat mendownload game ini secara gratis di Play Store, namun untuk versi gratis ini akan ada iklan yang tampil di layar permainan. Sedangkan jika anda yang tidak ingin ada iklan yang tampil, anda dapat membeli permainan ini seharga $1.45.

  • Five Nights at Freddy’s
Game Horor Android Offline ini berceritakan mengenai tugas dari seorang security yang bekerja pada waktu malah hari mulai dari pulkul 12 malam hingga pukul 6 pagi, ia bekerja di sebah restoran dengan pemiliki yang bernama Freddy. Didalam restoran ini terdapat banyak macam dan jenis hantu yang menyeramkan yang harus dihadapi oleh sang security, dan parahnya lagi security tersebut harus bisa bertahan selam 5 hari agar bisa menang dalam sebuah permain game horror ini. Jika tertarik mencoba menainkan game ini, maka jangan ragu untuk mendownload game ini secara gratis di Google Play Store sekarang juga.

  • Dead Trigger II
Kali ini ada game Survival Horror untuk Android yaitu Dead Trigger 2. Game yang dibungkus oleh publisher terkenal, mampu menarik para pengguna hp Android khususnya. Suasana penuh kerusuhan dari Zombie-zombie yang telah banyak membunuh setiap manusia di dekatnya. Sekarang kamu mendapat giliran untuk menyelesaikan misi di kota tersebut. Bertahan adalah kunci utama kamu. Dengan persediaan senjata di tangan kamu, berusahalah untuk tetap hidup.

  • Mystique Series
Mystique Series adalah permainan yang dapat membuat panik pemainnya.Jika Anda menyukai Game Horor Android Offline bertema ruangan, maka permainan android yang satu ini patut untuk anda coba,game ini memang menakutkan dimana ada saat-saat yang bisa membuat anda  tak berdaya dan bingung,kecuali Anda menemukan semua item yang di perlukan dengan cepat.

  • Dungeon Nightmares
Sebelum game Five Nights At Freddy’s menjadi salah satu game terbaik android bergenre horor, nominasi untuk game horror terbaik sebelumnya juga pernah disandang oleh Dungeon Nightmare ini. Game yang tampil dengan keadaan gelap ini bercerita bagaimana anda diharuskan berjalan di sekitar ruangan yang sempit dalam keadaan gelap. Nantinya anda akan mendapati bebapa macam kontak dengan segala macam makhluk yang menakutkan. Bahkan Game Horor Android Offline ini layaknya seperti mimpi menyeramkan, dimana anda berada dalam penjara tak berujung yang tidak ada jalan keluar. Ada lilin yang tersedia untuk membantu anda melalui lorong-lorong sempit yang akan dipenuhi dengan makhluk aneh.

Source:
http://www.androids.id/game-android-horor-terbaik-paling-serem/

Game Horor Android Offline Terbaik Terseram Wajib Coba Rating: 4.5 Posted By: Sabian

0 komentar:

Posting Komentar