Informasi Aplikasi dan Gadget Terbaru

Minggu, 10 Mei 2015

Aplikasi Android Terbaik di Google Playstore

Aplikasi Android Terbaik di Google Playstore

Aplikasi Android Terbaik di Google Playstore - Setiap tahun, Google merilis aplikasi terbaik di Google Play. Kriteria yang digunakan Google tidak selalu aplikasi yang dipakai banyak pengguna. Hal ini terlihat pada aplikasi Google yang masuk ke dalam daftar The Best Apps of 2015 hanya aplikasi yang terhitung baru, yaitu Google Fit. Aplikasi yang digunakan oleh sangat banyak pengguna seperti Google Maps, GMail, dan banyak aplikasi Google lainnya tidak termasuk ke dalam daftar The Best Apps 2015 di laman Play Store.

Aplikasi android terbaru 2015 maupun daftar aplikasi android terbaik 2015, berikut silahkan anda simak ragam aplikasi android gratis terbaru dan terbaik tahun ini yang tentunya bisa anda download via google playstore di smartphone maupun tablet android masing-masing. Beragam aplikasi android yang sangat bermanfaat ini bisa anda download langsung melalui google play yang ada pada handphone android anda.

Facebook For Android
Aplikasi facebook dengan di lengkapi fitur terbarunya bisa di pakai untuk pengguna agar mampu terkoneksi dengan saudara, teman, dan juga keluarga.aplikasi ini juga mampu untuk berbagi foto sampai fitur teranyarnya yaitu hadirnya tranding topik, jadi para pengguna akan tau topik atau tema yang sedang di populerkan pada saat skarang ini.

Clean Master
Adalah aplikasi untuk membersihkan chache dan segala macam permasalahan android anda. aplikasi ini merupakan yang terbaik dan sangat berguna membantu Anda mengoptimalkan kinerja dan menghemat baterai perangkat Android Anda, serta berguna membebaskan RAM dan ruang penyimpanan. Pada dasarnya, aplikasi Clean master menghapus semua file sampah, riwayat browsing, file sisa, cache dan history dari semua aplikasi pada perangkat Android Anda.

Software ini juga akan melindungi privasi Anda, karena ponsel akan menghapus data pribadi Anda seperti pesan, pencarian di Google dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang indah dan fungsional yang memungkinkan Anda melihat dengan jelas file yang sedang dieliminasi. aplikasi yang Mudah digunakan dan sangat efisien untuk perangkat Android Anda. salah satu yang terbaik dengan jumlah download terbanyak di google play store.

Instagram
Aplikasi Edit Foto Terbaik milik Instagram.Inc, telah diunduh 200Juta orang seluruh Dunia! Awalnya Aplikasi Populer digunakan sebagai Aplikasi berbagi Foto dimedia sosial baik itu Facebook, Twitter, Path, dll. Namun Instagram terus memperbaharui juga melakukan pembenahan berbagai sisi, tentu penyempurnaan tersebut menjawab semua kebutuhan Pengguna. Instagram Inc, tau betul keinginan kamu, jika dulu sebelum share kesosmed harus melakukan edit foto menggunakan camera 360, Beautyplus atau Perfect 365, sekarang tak begitu. Kalian bisa memanfaatkan Instagram langsung sebagai editor foto.

Google Cam
Sebenarnya aplikasi ini awalnya hanya dikhususkan untuk perangkat seri Nexus, baik untuk tablet maupun smartphone. Namun, kini kabarnya perangkat hadir terbuka untuk semua perangkat jenis Android lainnya. Sistem kerjanya seperti aplikasi Photo Sphere yang dapat mengambil gambar dalam sudut 360 derajat langsung, atau mengumpulkannya dan merangkum menjadi gambar Panorama. Selain itu, kabarnya Google kini menambahkan fitur modus Lens Blur, untuk memberikan aksen defocus pada latar belakang, serta mengambir gambar close-up, efek DLSR.

RAM Manager Pro
Pada artikel Cara Menambah RAM Android yang saya tulis pada Desember 2012 diatas, salah satu tips nya yakni memakai Juwe RAM Script dimana script tersebut sebenarnya script awal dibuatnya RAM Manager Pro. Script tersebut sangat saya sukai karena hanya berwujud file kecil tanpa UI / aplikasi namun performanya sangat terasa. Jika disuruh memilih, saya lebih pilih Juwe RAM Script daripada RAM Manager Pro. Namun RAM Manager Pro memiliki fitur yang banyak seperti preset yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk sehari-hari bisa Anda pakai mode Balance. Jika sedang ingin bermain game bisa dipilih Hard Gaming. Ada juga Multitasking untuk Anda yang gemar bersosial media. RAM Manager Pro juga mendukung Swap file yang bisa dimanfaatkan untuk menambah virtual memory RAM Android. RAM Manager Pro membutuhkan akses root. Aplikasi ini juga aplikasi berbayar. RAM Manager Pro compatible dengan Android 2.1 keatas.

Locker Master
Locker Master adalah Lockscreen Android yang ditujukan bagi siapapun orang-orang yang mengedepankan sisi keindahan. Lockscreen Android ini datang dengan berbagai macam tema yang bisa dipilih oleh penggunanya sesuka hati. Desain tema sangat unik, yang akan membuat Anda tidak akan merasa bosan dengan tampilan Android yang itu-itu saja. Anda juga dapat mengatur Sidebar agar dapat membuka aplikasi yang Anda inginkan. Locker Master dapat memegang kendali notifikasi dari berbagai aplikasi dengan baik, termasuk dari media sosial. Jika Anda khawatir dengan adanya efek-efek tersebut Locker Master akan menyerap penggunaan memori Android, maka Anda tidak perlu memikirkan hal tersebut. Lockscreen Android ini dipersenjatai dengan mode Memory Saving dan Power Saving untuk meminimalisir penggunaan memori.

Microsoft Office Mobile
Sudah tidak diragukan lagi produk dari Microsoft yang tentu memiliki kualitas yang baik. Microsoft Office Mobile merupakan aplikasi office yang dianggap terbaik pada ponsel Android. Aplikasi yang dibuat oleh Microsoft ini memiliki banyak kompabilitas dengan Microsoft Office. Pada aplikasi ini Anda dapat membuat, mengedit, menyimpan, dan juga membaca file berupa Word, Excel, serta PowerPoint.

Real Drum
Aplikasi ini memiliki tampilan yang apik, kemudian Anda dapat memainkan drum tanpa iringan sebagai latihan. Atau dengan menggunakan loop. Terdapat pula fitur pengiring lagu penuh yang diambil dari koleksi lagu Gadgeteers.

DU Battery Saver
DU Battery Saver adalah salah satu favorit dalam mengehemat baterai hp/ponsel android anda. memiliki fitur yang lengkap dan lebih baik dari beberapa pesaingnya dalam hal mengehemat baterai smarphone android anda.. Ada berbagai modus dan pre-set pilihan cerdas yang Anda dapat mengatur untuk memastikan Anda menggunakan sesedikit mungkin baterai. Du Battery Saver bahkan memiliki beberapa widget sendiri untuk membuat hal-hal penting menjadi mudah diakses. so, DU Battery Saver adalah salah satu software penghemat baterai terbaik yang wajib anda download di google play store untuk menghemat pemakaian battery hp anda yang boros. bahkan aplikasi ini menjadi aplikasi yang populer dan paling banyak di download diantaranya sesama jenis aplikasi penghemat baterai lainnya.

Sumber Artikel:

Aplikasi Android Terbaik di Google Playstore Rating: 4.5 Posted By: Sabian

0 komentar:

Posting Komentar